Laman

12 Agustus, 2015

REINKARNASI GERAKAN MAHASISWA DALAM BINGKAI 70 TAHUN NKRI

Nafas Gerakan Mahasiswa sudah MATI Suri, suara2 kecil maupun besar tak terdengar di telinga ini. Langkah langkah kaki yg tak berbunyi lagi karena pelannya lari kecil itu. Matinya Gerakan Mahasiswa karena keterlibatannya dgn para penguasa para pengambil kebijakan politik dan kepentingan publik. Kalau sdh diam BUNGKAM jadi apa Negeri ini Jadi apa bangsa ini.


Tak ada lagi sanyup2 Diskusi Pergerakan, Celoteh masalah2 kemahasiswaan, kedaerahan, dan kenegaraan yg ada sudah berubah karena pelayanan tak maksimal. Sadarlah kelak Gerakan Mahasiswa tergantikan dgn GERAKAN ALAY, GERAKAN KOMUNITAS dan GERAKAN HURA-HURA.

Sekret2 yg dulu tempat menempah para Kader Bangsa kini sudah berubah menjadi tempat Kumpul omongan omongan yg tak berguna, debu2 di lantai di sawang sudah menjadi saksi bahwa sekret dan kantor itu tak pernah di pakaian apalagi buat kepentingan kemaslahatan umat.


70 Tahun INDONESIA, Apakah ini bertanda Gerakan Mahasiswa menjadi diam tanpa akar masalah melibatkan diri ke politik praktis daripada melibatkan diri utk kepentingan sosial.

INDONESIA sedang tertindas, Ekonomi kurun berisik dengan adanya utang dari china, hampir 3 bulan terakhir INDONESIA dihantui ekonomi yg tak stabil IDR 13.800 kemaren sore, Para buruh Pabrik kian hari banyak yg di PHK dan digantikan buruh dari CHINA. 

Era yang menyedihkan komersialisasi asset Negara Blok Mahakam yg tak Jelas arahnya, PT Freport yg terus kian dikeruk dan diambil oleh Asing membuat rakyat tercekik dan tertindas.

Mari sejenak merefleksikan diri anda Mahasiswa Pemuda INDONESIA dengan 70 Tahun NKRI, Apa yg akan kita banggakan dgn Negeri tercinta, Apa yg sdh kita lakukan utk Negeri ini.

Semoga Negri ini diberikan Kemudahan dan senantiasa di Lindungi oleh Maha Agung Allah SWT.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar